***saltum… oh tidaaaaakkk….***

rosa cuma mo bilang kalo…

tadi pagi…

rosa bangun jam setengah sepuluh dan rumah… zingggg… sepi….. kukira orang2 dah pergi ke manaaaa… gitu n aku ditinggal. ternyata aku ke kamar lagi abis itu kluar n nemuin pak distel baru mo ngambil sarapan. anak2 yg laen ky’na masih tiduuur dengan lelapnya… pintu ma gorden kamarnya aja lom dibuka. abis itu aku makan dengan lahapnya…

ada 4 kejadian yang ingin aku ceritakan hari ini.

1. pergi *untuk pertama kalinya* mancing alias fishing. wuah, 3 kali aku ga dapet2 ikan, malah umpanku ilang dimakan ikan!! waktu kutarik ke atas bukannya dapet ikan malah umpannya ilang. mutuuuunggg…… trus bu distel dateng bawain chips banyak buangeeet… enak deh. tapi aku mbayangin apa komen mama kalo tau di sini aku lunchnya cuma KENTANG GORENG….. momma akan ngasih aku makan sayur banyak2… btw hari itu karena aku tidak ingin mengulang kesalahan saat futbal kamren yaitu kedinginan, kali ini aku make 2 lapis jaket. satu jaket aero di dalem, n di luarnya aku pake sweater hard rock cafe. ternyata anginnya sedikit… dan aku kepanasan… padahal mukanya kena angin n panas matahari. jadi gak seimbang gituuuh… aku liat cewek yg mancing di sebelahku pake tanktop sama celana pendek.. bu distel aja pake lengan pendek. akhirnya aku melepas sweater hardrock-ku dan menyadari, inilan pertama kalinya di aussie ketie-ku basah karena keringat!!(penting yoooo??????)
lanjutan mutung… aku pulang bareng bu distel n ga fishing lagi… alesannya u/nyelesaiin washing…
2. pulang nyelesaiin nyuci.. ceritanya kan sebelum pergi mancing aku nyuci niiiih…. bajuuu gituuuu…. aku lom sempet nyuci underwear neeeeyyy…. naaa…. waktu aku ngangkat cucian itu n mau njemur, aku baru nyadar… ziiiing…
*aku lom ngasih sabun cuci ke baju2ku tadi*
huwaaaa!!! gubrak… untung agak wangi… entah karena mesin cucinya yg wangi or wateper!!! yang penting abis itu njemur…
rosa bodoh..
3. tadi BBQan, tapi aku ga ijut manggangnya cz aku chat ma dyee,, dia katanya mo nyampein ssuatu yg penting ke aku tapi cuma bagian kecil dari hal penting itu yg tersampaikan.. walaupun, jujur, aku tidak terlalu terkejut saat dyee menyampaikannya, mungkin aku bisa menebaknya…
4. rosa memutuskan untuk tidak memberi pir oleh2 apa2 dari perjalanan ini kecuali kartu yang sudah telanjur dibeli.. masalahnya rosa kan sudah ilfil dan sedang merasa sangat sebal dengannya… padahal dulu rosa berencana beliin boneka koala, nyetak foto buat dia, dll, dll. lwwwwh!!!!

-rosa yang lagi ngantuk n kedinginan-

(cuma bilang… rosa yang bodoh ini telah berhasil memecahkan 2 sandi tata dan wikan!! mereka pake sandi ala anak SD sih.. sapa suruh pake sandi mesra2an di milis padmanaba ampe ditegur gerry..)

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *