Pak Suradi Budi Siswoyo, Guru SMAN 3 Yogyakarta berkode guru 3, adalah pengampu sejarah THE INTERSQUAD sejak kelas satu sampai kelas tiga. Nah, sejarahnya nii,, bersama pak radi, kelas satu nilaiku rata-rata. pernah her sih, sekali.. jadi ga ikut nonton bajakannya harpot 4 di ava bareng temen2.. Kelas dua, nilaiku turun.. ga sampe her sih tapinya. Ya paling nilaiku pas batas tuntas, sekitar 65-an.. dan kelas tiga, keajaiban terjadi pada ulangan pertama!! Ceritanya, ulangan ni adalah ulangan mendadak.. dan magically, rosa yang ngapalin para TAP MPR pada detik2 terakhir ini dapet nilai 96!!! Tu ulangan kan terjadi pada jam pertama. Pada jam keenam,, kita sudah bisa melihat hasilnya, dipint pula oleh bapaknya!! Pertama liat kertas daftar nilai ulangan, rosa ga bingung dan berkata setengah berteriak,’Bener kannomer absenku 18??” masih tak masuk di otak ni, rosa dapet nilai 96.. Dari 25 soal pilihan ganda, rosa cuma salah nomer 16,, apapun itu soalnya!! Hil yang mustahal dan takan terjadi untuk kedua kalinya!! Temen2 aja pada dapet 7 dan 8.. ada yang 6 pula… berhubung rosa tidak dapat menerima kenyataan itu (secara akal sehat ga mungkin sih soalnya, bcoz aq kbanyakan ngarangnya daripada yakinnya..), maka rosa bersama nina mengecek hasil ulangan ke pak radi. Dan rosa masih takjub karena rosa melihat NILAINYA BENER.. PAK RADI GA SALAH MASUKIN NILAI…

Ajaib…Aku cinta Pak Radi.. dan G 30 S.. dan semacam buku putih atau dokumen gilchrist… atau TAP MPR dan peralihan kekuasaan dari orla ke orba.. takkan kulupakan.. kejadian ini hampi sama kayak waktu kelas satu, ulangan nduki-ku dapet 10, percaya ga emen2,, hahaa,, kelas satu kan aku dah diajar nduki… tapi babnya gak sesusah klas 2…

Coba kalo semua ulangan aku dapet bagus. Hikz. Masalahnya, ulangan matematikaku her. 2kali pula. Kimia bu nur her. Agama juga her 2 kali. Kimia pak harjo belum ketauan hasilnya. Paaraaaaahhh sangaaaadh….

Aq lom crita ttg lustrum ya?

Maap klupaan,,

Hari sabtu, 1 september 07, ada PPHP 65 ekalian lustrum ketigabelas padmanaba. Aq dateng bentar, nanyi, pas sarasehan,, panelis sarasehan tuuw ada 3,, p roy suryo, bu supra imbarti, sm bapaknya mas rossi, p yoyok.. aq baru nyadar hubungan keluarga mas rossi dg sma 3,, bapaknya alumni dan aktif di komite sekolah. Anaknya dulu aktif d skul, ktua osis pula. Ibunya aktif ngajar sbg dosen tamu.. ya ampun,,

Truuuss, aq g ikut makrab malemnya,, cuma ikut jalan santai hari minggu 2 sept 07 dengan rute nostalgia yang sangat tidak nostalgiaa,, karena saya jarang sekali lewat sana..mungkin buwat bapak2 dan mas2 alumni nostalgia yaaa,, rutenya tuu skul-suroto-sabirin-stece-syuhada-sd ungaran-skul lagii,,haghag,, s semua!!senangnya…

Mmm, abis itu ada nyanyi2 plus ngundi doorprize.. saya dapat sarung bantal warna kuning coba??

Yasudahlah,, jarang2 bisa ikut lustrum alumni sebelum saya jadi alumni…

 

chaygtagmawjdalumnismaczinginsmaslamanya

Still, i have the same Monday. But there’s a lil bit difference this day.

Three test – in a row.

Start with math, continued with chemistry, ended by Islamic studies.

I could do the math, but i had no idea to answer the chemistry – i only solve one from 4 problems. Religious studies? 11 answers wrong, of 20 questions.

 

NOOOOO!!!! I must take the remedial!!!!

 

But, today my class hd a nu friend again, after Yosua. Named Justin, he’s a student from America. He’ll b here 4 a year..

 

Yeey,, intersquad had added more member,,

 

haghag