I’m writing this from rehearsal room, TU/e bunker, Eindhoven.

So this morning I slept after morning prayer until 7.50. And I had a bad dream.
Why is it bad? Because it’s violent. Anger. Wrath?

In the dream, I was tearing a book apart (of anger), and I put super-hot-and-spicy chili sauce *sambel ulek yg pedes banget* to be put in the face of someone I am angry with. Even though in the end I didn’t do it and wash my hand instead, leaving the question to my friend: “Why would you waste such a delicious food?”

Oh.

Ingat post ini?

Saat itu aku bilang aku belum bisa mencintai Rosa karena aku masih cinta sama cantik.

Saat ini, aku sedang berpikir untuk mengganti Rosa.
Sekarang umur Rosa sudah 4 tahun lebih. Dia yg paling lama nemenin aku.

Aku ingat, periode juli 2012-agustus 2014 nasib Rosa sama seperti Cantik. Hanya teronggok di lemari. Walaupun dia tidak sakit. Itu karena aku pake laptop kantor yang kecil dan ringan, lagi powerful. (sayangnya aku ga sempat kasih nama ke mereka. yg E140 sekarang dipake Sume di kantor, yg X200 ga tau dipake siapa – atau mungkin cuma di lemari GA?)

Tapi Rosa udah banyak membantu. Rosa udah nemenin aku KP. Nemenin aku TA. Udah nemenin panikus panikus sidang (dan Rosa ngambek gamau konek sama proyektor dengan smooth dong, sampe sekarang. Jadi aku beli konverter HDMI to VGA). Hahaha. Udah merasakan juga udara Belanda! Menemani Q1 sampe awal Q4 ini. Menemani nge-cover.

Tapi, untuk menemani tesis, aku ragu sama Rosa. Aku takut dia ga kuat. Dia udah slow. (Well walaupun setelah aku lihat lagi post lama – mungkin dari dulu dia slow)

Rosa udah aku bebani segala macem, dari software asli, gratisan, sampe bajakan. Itupun berat. Sibelius, Aris, Audacity…

I don’t know whether I love you or not, but I am used to you. Laptop yang gak nyetrum. Gimana nanti kalo aku dapetnya laptop yg metal dan nyetrum? (Well, selama make laptop kantor, saat aku kembali ke Rosa aku harus beradaptasi dulu juga sih, soalnya keyboardnya laptop kantor lebih kecil dan ada beberapa tombol yg beda letaknya. Tapi sesama ThinkPad.)

Oh iya. Btw, aku barusan masang stiker I <3 NY di Rosa. Itung2 oleh2 hohoho 😉

Stiker baru dipasang skrg pic.twitter.com/CK9069Mnur

— rosalia adisti (@lintangcilik) April 29, 2015