I know this song a long time ago… Love the music. Love the idea -> who would think of penampakan to personify “orang ketiga”? 🙂 Vidklipnya juga bagus. Gahul lah pokoknya. Tahnapa aku mikir dangdutnya gak menye menye. :*
Paling suka bagian “melainkan orang ketiga!” kayak dramatis gt efeknya 😀
good job teh shamila!

Tadi pas les denger pelangi di matamu. So romantic. Aku baru sadar, banget, setelah denger lagu itu tahun 2012. Banyak lagu sekarang yang… sangat… ga romantis liriknya. Atau ga puitis? ga tau pasti. Yang jelas, udah jarang yang pake kata kiasan yang romantis gitu. Kecuali ya… memiripkan dengan sesuatu? Hahaha.


I personally think that we need fresh ideas to be written as a song. There are many topics in this world eeeeergh. Its also OK to make it absurd (“tingkah laku kamu seperti penampakan”) –> yang tau lagu ini ngacung!!! lagunya si teteh shamila :)) inget juga lagu2 tentang… Lemon Tree? Hotel California? Lucy in the Sky With Diamonds (with tangerine trees and marmalade sky!), ada juga bahkan bohemian rhapsody yang sangat epic.


Ga cuma musiknya, lirik juga penting untuk lagu. It sends messages to us. As when aliens r gonna invade us, they may give us message with song. Or they won’t. Whatsoever. Yang penting lirik juga penting kalo lagunya gak instrumental :))


Yah, at least don’t make it cheap laaaaaah 😀


Muah! glad to write your thoughts again 🙂

Quick update
loc: cc32
reading: modul tutorial fisika 2
eating: lumpia basah
waiting: strawberry coffee

Jadi, selama beberapa minggu ini, ada lagu yg hilang timbul di pikiran rosa. Liriknya kalo ga salah ‘aku bete bete bete. Aku bete dibiarin. Aku bete dicuekin’ dg irama yg ear-catchy. Naa, hari ini rosa berencana utk belajar fisika di cc.32. Naahh pas beli bekal belajar alias lumpia basah,si mang-nya nyetel lagu itu di hp! Hoho! Rosa udah gembira bgt dan ikt nyanyi, hehee. Bahkan rosa terpikir utk minta blutut itu lagu di hp mangnya, tp ga jadi gr2 isin, hahahaa. Setelah tau bygn liriknya, gugling deh. Ternyata yg nyanyi manis manja, judulnya bete.

Aku bete bete bete
Aku bete dicuekin
Aku bete dibiarin
Aku keki dianggurin
Aku bete bete bete…

so the 1st asian idol is..

HADY MIRZA from Singapore…

haha.semuanya bgs kok,jd aq ok2 aja.hemm.bdw,aq pgn nyari klipnya idol2 tu wkt nyanyi,d u tube ad g y?pnasaran,cz aq g ntn seluruhnya..

ni daptar lagu2 yang ada di hp tercintah rose, tapi sayangnya memori hp rose cuma 256 mb jadi lagunya dikit,

Bleed it out (LP)
My Favorite Things (maria) OST the sound of music
Quiet Life (Taku Iwasaki) OST rurouni kenshin
If I were a rich man (tevye) OST fiddler on the roof
The devil’s trill (vanessa mae)
Invention no.4 – JS Bach
Moment Musicaux – Franz Schubert
Etude op.10-4 – FF Chopin
Have you ever seen the rain (spin doctor)
Bila Engkau (flanella)
Unintended (muse)
this is halloween (danny elfman) OST the nightmare before christmas
piano concerto no.2 1st movement:moderato – sergei rachmaninov (wibi soerjadi)
sally’s song (fiona apple) OST the nightmare before christmas
This is Halloween (marilyn manson)
Moon through the window (david benoit_russ freeman)
deep water (incognito)
Still a friend of mine (incognito)
new york state of mind (diane schuur)
pathetique – Lv Beethoven (nina postolovskaya)
she’s out of my life (josh groban)
youth of the nation (POD)
gataw judulna – schubert
Sonata in D for two pianos k.448 – mozart (yaara tal-andreas G) OST nodame cantabile
fragile (sting)
fantaisie-impromptu – FF chopin
Hotel California (eagles)
symphony no.7 – beethoven OST nodame cantabile
deja vu (beyonce ft Jay Z)
kiss from a rose (seal) OST batman forever
ketahuan (matta)
Girlfriend (avril lavigne)
peristiwa subuh (raihan)
Kekasih gelapku (ungu)
it’s raining man (safri duo) – remix
petrushka-russian dance – igor stravinsky (Yefim Bronfman) OST Nodame Cantabile

statistik dan kesimpulan-
total 39 lagu.
rose lebih seing dengerin lagu luar. tapi sebenernya rose juga suka lagu indonesia kok.
banyak yg OST dan klasik dan instrumental dan piano: rose suka lagu kalo ada peristiwa yg ngingetin m lagu itu ato emg tu lagu bagus, hehe. in addition, rose suka piano. masalahnya piano gak portable.
yg dari band juga lumayan banyak.
yg bwad jeb ajeb cuma 2. owya yg lagu rohani cuma satu haha
lagu yang terhitung masih hangat cuma lima. laennya lagu lama.
lagu anime? hanya satu. j-dorama? cuma itazura na kiss m nodame.
lagu daerah? nothin’. dulu ada campursari tapi uda takhapus. aku suka stasiun balapan lohh

so, siapa yg punya selera musik sama dg rosa??? heu,, minta lagu2nya yah!! bdw, rose masih nyari beberapa lagu. minta ya mp3nya ato link bwd ndonlod mp3nya kalo punya hehe
bengawan solo OST berbagi suami
not the boy next door OST the boy from oz
the roof is on fire – bloodhound gang
natsu wo matsu seiru no you ni – OST conan the movie (yg di kapal itu loh)
all i am (gtaw sapa yg nyanyi)
shadow of your smile (yg versi bossanova. lupa sapa yg nyanyi)

dan laen2. ahah,, let’s sing together…

ps_kmrn outdoor study klas 1 n 2. guru2 snbi pada ikut jadi plajaran bersama guru diakhiri jam kedua, laennya tugas2. ahah. tapi skula sepiiiii nian dan saiia jadi bisa ngobrol dg teman saya ttg persevere dengan menyebut nama aslinya even itu di lapangan ato koridor dengan tidak berbisik2 gyahaaaa