minggu yang aneh…

hari ini ada ajrina spesial. aku lupa samasekali!!! tadi pagi aku mimpi, aku bangun jam 9 lewat 15 dan berusaha meyakinkan diriku kalau ajrinanya mulai jam 10. ini beneran mimpi PAGI2!!

huwah, sebel… hampir jadi kenyataan tuh. tadi malem aku nelpon dyah, aku berpikiran akan merobek foto :mawar: (yang ada di dompetku) di pintu ke arbag, karena di situlah aku ngambil fotonya.

BALIK KE TOPIK!!!

yaaa… aku tadi pagi disuruh mama bikin laporan keuangan, jadi aku telat ajrina. aku beraa dalam ketidakyakinan, ketidakpastian, dan keragu-raguan –ajrinanya mulainya jam berapa– dan seperti di mimpi aku meyakinkan diriku kalo ajrinanya mulai jam 10…

jam setengah 10 aku nelpon icha hp… aku dah di depan gang waktu itu. icha bilang ajrinanya dah mulai!!!!!!!

sial tenin…

mana bisnya ngetem di depan gereja santo antonius

jadi aku dari situ jalan kaki ke skul

pas aku jalan bisnya juga jalan

“BODOH GAK SIH???”

aku sebel nih

aku telat sejam ke ajrina….